AKU.

Assalamu'alaikum wr, wb. 

Hai pembaca? 

    Perkenalkan nama saya Nur Afifah Fitriani, kerap di panggil Rani. Saya merupakan gadis kelahiran 3 Oktober 2003. Dan tepat besok saya berumur 17 tahun. Saat ini saya tinggal di Desa LodanWetan Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang. Saya tinggal hanya bersama Ayah saya. Ayah saya bernama Bapak Sya'dun. Beliau bekerja sebagai Guru Agama disalah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Sedan, tepatnya SD N 2 MOJOSARI. 

    Saya terlahir dari seorang ibu yang sangat cantik didunia ini dan sangat baik, yaitu Ibu Sunifah(Almh). Namun sayangnya beliau lebih cepat meninggalkan saya sebelum melihat bagaimana suksesnya saya. Ibu saya wafat tanggal 30 Juni 2020. Beliau wafat karena mengidap penyakit Darah Tinggi. Mungkin Allah lebih sayang dengan Ibu saya sehingga Ibu saya dipanggil-Nya terlebih dahulu. Namun, dengan begitu Ibu saya tidak merasakan sakit lagi, dan semoga Ibu saya ditempatkan di sisi Allah SWT yang paling baik. 

    Sejak saat itu saya menjalani kehidupan saya hanya dengan ayah terhebat didunia ini. Kehidupan pribadi saya sama seperti manusia pada umumnya. Saya membutuhkan makan, minum, mandi, sholat, dan lain-lain. 

    RA MASYITOH 03 adalah tempat pertama saya menuntut ilmu, setelah 2 tahun menyelesaikan pendidikan disana, saya melanjutkan sekolah di SD N 1 LODAN WETAN. Genap 6 tahun Alhamdulillah saya lulus dan bisa melanjutkan sekolah di SMP N 1 SEDAN. Disana saya banyak menemukan pengalaman, dimulai dari saya berani ikut organisasi dan belajar bertanggung jawab. Saya sempat menjadi ketua OSIS disana, meskipun hasil kerja saya dan teman-teman saya di organisasi ini tidak begitu memuaskan, namun peristiwa ini dapat saya jadikan pembelajaran bahwa hidup harus banyak belajar. Belajar bukan hanya di sekolah. Dimanapun dan bagaimanapun serta apapun keadaan dan kondisinya belajar harus tetap dilaksanakan. Menurut saya. Selain OSIS saya juga ikut PRAMUKA, dan juga SAKA BHAYANGKARA POLSEK SEDAN. 

    Setelah 3 tahun belajar di SMP N 1 SEDAN. Akhirnya saya melanjutkan pendidikan saya di SMA N 1 PAMOTAN. Meskipun harus dengan rintangan yang harus saya lalui, yaitu saya tidak dapat masuk di sekolah ini dengan alasan Zonasi. Namun setelah mendapat bantuan dari Kakak OSIS saat itu, akhirnya saya bisa sekolah disini hingga saat ini. Tepatnya sekarang saya kelas XI. 

    Cita-cita saya banyak sekali, namun untuk saat ini saya ingin menjadi wanita karier. Tentunya harus dengan usaha dan do'a. 

    Sekian blog ini saya buat dengan keadaan sehat wal afiat dan tanpa kekurangan suatu apapun. Semoga pembaca menikmati. Terima Kasih. 

Wassalamu'alaikum wr, wb. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Silsilah Keluargaku

Sayur Asem Godong Telo Masakan Keluarga Ibu Muifah